Kamis, 23 Juni 2011

LAKDAS PMR SMA PGRI 1 BANJARBARU

Beberapa bulan yang lalu sekitar tanggal 1 maret 2011 aku di sekolah tlah mengikuti kegiatan LAKDAS PMR SMA PGRI 1 BANJARBARU

Sehari sebelum LAKDAS di laksanakan aku di suruh untuk mempersiapkan diri dan membawa peralatan yang akan di gunakan pada saat LAKDAS di laksanakan,agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar. Dan pembagian kelompok,sehingga aku tergabung di kelompok Typus.


Tibalah hari yang di tunggu,Aku sudah tidak sabar untuk melaksanakan kegiatan LAKDAS karena Aku membayankan pelaksanaan LAKDAS akan menegangkan.

Pada saat kegiatan pertama yaitu upacara pembukaan aku merasa bosan karena pembina agak membosankan. Selesai upacara aku di suruh untuk menunjukan peralatan yang haus di bawa, dan apabila tidak lengkap akan terkena hukuman.


Setelah itu aku langsung di beri pengarahan tentang cara dan maksud dari di adakan LAKDAS PMR, sehingga aku mengerti tentang semua yang telah di ajarkan.

Dan aku disuruh untuk memperagakan yang di jelaskan oleh kaka pembina. Setelah penjelasan dan praktek aku langsung mengikuti wed game yang tlah di jadwalkan. Perasaan takut dan senang bercampur jadi 1.

Sangat menyenangkan mengikuti wad game karena aku bisa mempelajari dan mempraktekkan sendiri apa yang telah di jelas kan.
 
Letih dan lelah Aku rasakan setelah melaksanakan Persami di sekolah ku, tetapi ini akan menjadi pengalaman yang tidak pernah aku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar